Welcome….

Alhamdulilah sebuah blog yang dibuat agar komunikasi antar alumnus XII IPA 1 tidak terputus telah selesai dibuat. Namun, masih terdapat banyak kekurangan sehingga kami membutuhkan saran dan kritiknya.

Blog yang kami buat diberi nama MF Student (Movement Former Student) yang artinya gerakan mantan siswa. Gerakan mempunyai maksud suatu kegiatan yang dilakukan oleh seorang atau kelompok, benda hidup atau benda mati untuk mencapai tujuan dan maksud tertentu. Mantan siswa mempunyai maksud bahwa inilah saat terakhir kita jadi seorang siswa karena insyaallah jika kita lulus kita bukan lagi jadi siswa tapi bagian dari masyarakat, ada yang jadi mahasiswa, ada yang bekerja dan banyak lagi yang lain, yang penting hal itu harus dapat bermanfaat untuk kita sendiri dan orang disekitar kita.

Tujuan

Kami membuat sebuah blog dengan beberapa tujuan diantaranya:

  1. Agar komunikasi antar alumnus tetap terjalin.

  2. Sebagai sarana untuk mencari dan memberitahukan informasi dari para alumnus setelah selesai di MAN Purwokerto 1.

  3. Sebagai sarana pekerjaan siapa tahu kalau ada teman yang ada lowongan pekerjaan dan yang satu butuh pekerjaan sehingga bisa saling membantu.

  4. Sebagai sarana pemberitahuan jika suatu saat nanti ada pemberitahuan atau undangan agar lebih mudah penyebarannya bisa lewat blog ini.

Ucapan Terima Kasih

Kami ucapkan terima kasih kepada teman saya yang sudah mengajarkan dalam pembuatan blog ini. Dan ucapan terima kasih kepada alumnus 12 IPA 1 yang juga sudah membantu mempercepat penyelesaian blog ini seperti pengisian identitas dan masih banyak lagi yang lain.

Mohon maaf jika blog ini masih banyak kekurangan karena minimnya ilmu yang saya milki. Saya mohon berilah kritik, saran, komentar, dan pertanyaan agar hal itu bisa membangun supaya lebih baik.

~ oleh mfstudent pada Mei 20, 2008.

Satu Tanggapan to “Welcome….”

  1. tolong, masukkan data alumni yang diterima di PTN

Tinggalkan komentar